Spider-Man Muncul dengan Menggunakan Masker N95

Sabtu, 07 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Spider-Man Muncul dengan Menggunakan Masker N95
Tom Holland, pemeran Spider-Man membuktikan tanggung jawab besar. Dia mengenakan pakaian Spider-Man dan terlihat mengenakan item wajibnya, yakni masker. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Spider-Man 3 terkenal dengan jargon “dengan kekuatan besar datanglah tanggung jawab yang besar”. Tom Holland, pemeran Spider-Man benar-benar membuktikan tanggung jawab besar itu. Dengan memakai pakaian Spider-Man, Tom terlihat tidak lupa mengenakan item wajibnya, yakni masker.

Dikutip Daily Mail, aktor berusia 24 tahun itu menunjukkan dirinya memakai masker N95 “double” dengan kostum Spider-Man melalui akun Instagram-nya. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration Jadi Trending, Puncak HUT MNC Group Pukul 22.00 Bikin Penasaran )
“Pakai masker, aku pakai dua ...” tulisnya di foto yang menunjukkan dia siap di depan layar biru seolah-olah dia akan melompat ke udara.

Menurut laporan di Screen Rant, film itu sudah mulai syuting di beberapa titik di New York City. Tom sebelumnya pernah bermain do film superhero “Spider-Man: Homecoming” pada 2017 dan “Spider-Man: Far From Home” tahun lalu.

Nantinya Zendaya akan kembali berperan sebagai MJ. The Hollywood Reporter mengungkapkan jika bulan lalu Jamie Foxx sedang menegosiasikan dirinya akan kembali menjadi Electro.

Selain itu, Benedict Cumberbatch dikabarkan akan kembali ke peran Marvelnya sebagai Doctor Strange untuk film ini. sedangkan Marisa Tomei yang memenangkan Oscar untuk komik legendarisnya di “My Cousin Vinny” akan berperan sebagai Bibi May Spider-Man.

Seperti diketahui, Tom telah memainkan karakter tersebut dalam serangkaian film Marvel lainnya termasuk “Avengers: Endgame” pada tahun lalu. Film ini menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di seluruh dunia sepanjang masa, melampaui Avatar sebelumnya yang kini memiliki sekuelnya. (Baca juga: Drama Musikal Putri untuk Pangeran Bakal Meriahkan HUT Ke-31 MNC Group )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3079 seconds (0.1#10.140)